Help Center / Network Monitoring
Network Monitoring

Anda sedang melihat artikel untuk Netmonk Prime Versi 5. Harap dicatat bahwa versi terbaru adalah.

Network Monitoring DashboardMengapa perangkat yang sudah saya daftarkan di ...
Mengapa perangkat yang sudah saya daftarkan di Network Device Inventory tidak muncul di dashboard?
Pastikan Anda sudah melakukan sinkronisasi data dengan menekan tombol Synchronize setelah Anda mendaftarkan perangkat baru, kemudian tunggu 5-15 menit hingga Netmonk Prime dapat memonitor perangkat Anda. Jika setelah 15 menit data perangkat masih tidak muncul di dashboard, periksa kembali data di Network Device Inventory dan pastikan data yang Anda inputkan sudah benar. Jika data perangkat tersebut sudah benar tetapi perangkat masih tidak muncul di dashboard, akses menu Network Probe Inventory dan pastikan status network probe yang Anda pilih untuk perangkat tersebut online. Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui Whatsapp di nomor berikut.
Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silakan hubungi kami langsung melalui link di bawah ini :